News

Mahasiswa Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNP Raih Juara 3 dalam Kompetisi Desain Poster Nasional “CREATIX 2024”

Mahasiswa Departemen Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang (FEB UNP), Andra Avioliza Putri, berhasil meraih juara 3 dalam ajang kompetisi desain poster nasional “CREATIX (Creative Design Poster National Competition) Accounting Vibes 2024”.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Departemen Akuntansi FEB UNP pada tanggal 14 hingga 18 Mei 2024 ini mengangkat tema “Strawberry Generation: Mengubah Generasi Rapuh Menjadi Generasi Tangguh”. Andra Avioliza Putri berhasil membuktikan kemampuannya dalam merancang desain poster yang menarik dan inspiratif sesuai dengan tema yang ditetapkan.Kompetisi ini memberikan wadah bagi kami mahasiswa untuk mengekspresikan kreativitas dan kepedulian terhadap isu-isu sosial yang relevan dengan generasi muda saat ini.

Kegiatan CREATIX 2024 ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menginspirasi dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan kreativitas dan kepedulian sosial. Universitas Negeri Padang berkomitmen untuk senantiasa mendukung dan memfasilitasi mahasiswanya dalam meraih prestasi di berbagai bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *