News

Mahasiswa Ilmu Ekonomi UNP Hadiri Program Summer Course Internasional di Malaysia

Mahasiswa Departemen Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Padang (UNP), Muhammad Alfikri angkatan 2021, terpilih menjadi delegasi UNP untuk mengikuti Program Summer Course di INTI International University, Malaysia. Kegiatan yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 6-17 Mei 2024, diikuti oleh total 52 mahasiswa UNP dari berbagai Departemen. Program summer course ini merupakan bentuk kerja sama internasional antara UNP dan INTI International University Malaysia.

Delegasi mahasiswa UNP turut didampingi oleh tim dari International Office UNP. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Menteri Pendidikan Malaysia, Fadhlina Sidek, yang menyambut hangat kedatangan para mahasiswa internasional. Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pendidikan dan budaya yang komprehensif bagi para mahasiswa internasional.

Berita ini tentu menjadi kabar gembira dan membangkitkan rasa bangga bagi civitas akademika UNP. Partisipasi mahasiswa Ilmu Ekonomi UNP dalam program summer course internasional ini diharapkan dapat memperkaya wawasan dan kompetensi mereka di tengah persaingan global yang semakin ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *