News

Kerja Sama Tim Teaching antara Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNP dan Universitas Technology MARA, Malaysia

Departemen Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Technology MARA, Malaysia telah melaksanakan kegiatan Tim Teaching pada tanggal 17 Mei 2024 dan 22 Mei 2024. Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom dan dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi dari Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNP yang sedang mengambil mata kuliah Teori Ekonomi Makro dan Ekonometrika.

Pada tanggal 17 Mei 2024, materi disampaikan oleh Dr. Nur Hayati Abd Rahman dari Universitas Technology MARA. Beliau memberikan pemaparan dalam 3 sesi, yaitu membahas Economic Growth, Technology, Empirics and Policy, serta Introduction to Economics Fluctuation Capital Accumulation and Population Growth. Kegiatan ini dimoderatori oleh Dr. Alpon Satrianto, SE, ME dari FEB UNP.

Selanjutnya, pada tanggal 22 Mei 2024, kegiatan Tim Teaching dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Dr. Abdul Rahim Ridzuan dari Universitas Technology MARA. Topik yang dibahas mencakup Multicollinearity Test, Heteroscedasticity, dan Autocorrelation Test. Kegiatan ini dimoderatori oleh Dr. Doni Satria, SE, MSE dari FEB UNP.

Kerja sama Tim Teaching ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran mahasiswa-mahasiswi Departemen Ilmu Ekonomi FEB UNP dengan mendapatkan wawasan dan pengalaman dari dosen-dosen tamu dari Universitas Technology MARA, Malaysia. Diharapkan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan pemahaman mahasiswa dalam bidang ekonomi dan ekonometrika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *