News

Monitoring Kegiatan Magang Mandiri Mahasiswa Departement Ilmu Ekonomi di Bappeda Sumbar

Padang-14 April 2024, Dosen Departement Ilmu Ekonomi FEB UNP Bapak Dr. Muhammad Irfan S.E., M.Si melakukan monitoring kepada mahasiswa magang mandiri. Monitoring ini dilakukan pada tanggal 14 April 2024 di Bappeda Sumatera Barat. Adapun mahasiswa yang terdaftar dalam kegiatan magang tersebut adalah Tania Latinul Isman, Mutia Syafiani, Marisa Febrian, dan Olivia Putri Novi.

Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk membimbing, mengarahkan dan memantau perkembangan aktivitas per mahasiswa selama mengikuti magang mandiri. Melalui monitoring ini dosen pendamping akan memeriksa secara langsung daftar kehadiran dan jurnal-jurnal kegiatan seluruh peserta magang selama dilokasi magang. Pihak instansi Bapedda juga membantu mendeskripsikan kegitan mereka secara detail mulai dari jam datang sampai pulang kantor mereka.

Pada kegiatan monitoring magang, Dr. Muhammad Irfan S.E., M.Si juga mengingatkan kepada mahasiswa untuk membuat laporan akhir dari aktivitas yang dilakukan selama magang. Beliau memberikan masukan, saran, dan instruksi yang diperlukan mahasiswa untuk membantu mereka mencapai tujuan dari magang mandiri. Beliau juga memberikan evaluasi kepada peserta magang yang bertujuan agar pelaksanaan magang dapat memberikan banyak manfaat dan pengalaman yang berkaitan dengan bidang study mereka.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *