News

MAGANG MANDIRI MAHASISWA DEPARTEMENT ILMU EKONOMI FEB UNP DI BAPPEDA SUMBAR

Menindaklanjuti Perjanjian Kerja Sama Departement Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dengan BAPEDDA Sumatera Barat. Pada hari senin 19 Februari 2024, Departement Ilmu Ekonomi mengirimkan mahasiswa untuk melakukan program Magang. Kedatangan mahasiswa ke kantor BAPPEDA SUMBAR disambut baik oleh Kepala BEPEDDA dan beberapa staf jajarannya.

Dalam melaksanakan peningkatan efektivitas, efisiensi, produktivitas, kreativitas, inovasi, mutu dan relevansi pelaksanaan Program Magang Mahasiswa MBKM. Departement Ilmu Ekonomi FEB UNP mengirim 4 mahasiswa untuk melaksanakan magang MBKM selama 1 semester Januari-Juni 2024. Nama-nama mahasiswa yang terdaftar dalam program magang MBKM ke BAPEDDA Sumbar adalah Tania Latinul Isman, Mutia Syafiani, Marisa Febrian, dan Olivia Putri Novi.

Melalui program magang, banyak manfaat yang dapat diperoleh oleh mahasiswa yaitu memberikan pengalaman kerja melalui implementasi program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) terutama di bidang magang. Dengan adanya program magang melalui PKS antara Departement Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dengan BAPEDDA Sumatera Barat dapat menjalin Silaturahmi antara kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *