News

SUASANA BARU KETUA HMD ILMU EKONOMI FEB UNP 2024

Sabtu-17 Februari 2024, Himpunan Mahasiswa Departement (HMD) Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang kembali menyelenggarakan pelantikan kepengurusan ketua HMD yang dilaksanakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP. Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan ketua HMD IE FEB UNP 2023 yaitu Fadhil Novesa. Ia menyampaikan harapan agar para pengurus tetap dapat menjaga komitement serta kekompakan antar sesama pengurus baru HMD.

Hasil voting dari mahasiswa Ilmu Ekonomi memperoleh suara terbanyak kepada Ananda Iing Aprillia Laura. Tentu ini merupakan wajah baru HMD 2024 dimana sebelumnya ketua HMD di pimpin oleh laki-laki. Pada kata sambutannya, Iing Aprillia Laura mengucapkan terimakasih kepada Ibu Dr. Novya Zulva Riani S.E., M.Si Kepala Departement Ilmu Ekonomi, kepada bapak Harry Satria Putra, S.E., M.SE yang sebelumnya menjabat sebagai Pembina HMD IE, kepada Ibu Urmatul Uska Akbar, S.E., M.E yang merupakan Pembina HMD IE yang baru, kepada Bapak Dr. Marwan, S.Pd, M.Si, dan kepada semua teman-teman mahasiswa maupun pengurus HMD.

Iing menjelaskan langkah awal yang ingin di terapkan adalah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar sesama pemgurus. Ia juga berharap dapat membawa mahasiswa department Ilmu Ekonomi untuk melangkah ke gerbang kesuksesan dan dapat bersaing dengan mahasiswa di Departement lainnya.

Pada pelantikan tersebut Ibu Urmatul Uska Akbar, S.E., M.E sebagai Pembina HMD IE menyampaikan harapan dengan adanya suasana baru ini, maka semua kegiatan yang dilakukan nantinya akan dapat meningkatkan pengalaman mahasiswa dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. Pelantikan tersebut juga berlangsung dengan khidmat karena dipimpin oleh bapak Wakil Dekan 1 Dr. Marwan, S.Pd, M.Si,