News

Dosen Ilmu Ekonomi Memperoleh Penghargaan Penghasil Artikel Terbanyak Tahun 2023

Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Januari Juni 2024 FEB UNP serta evaluasi perkuliahan semester sebelumnya dilaksanakan di Auditorium Prof.Kamaludin pada hari Kamis Tanggal 1 Februari 2024. Banyak yang dibahas pada rapat evaluasi ini, salahnya satu adalah pencapaian Dosen Penghasil Scopus Terbanyak FEB UNP pada tahun 2023. Pencapaian Dosen Penghasil Scopus terbanyak menurut FEB UNP semuanya berasal dari Departement Ilmu Ekonomi. Ini merupakan penghargaan pertama kalinya yang diberikan oleh Dekan FEB UNP terhadap Dosen selingkungan FEB UNP.

Dosen-dosen yang mendapatkan penghargaan Penghasil Scopus yang semuanya berasal dari Departement Ilmu Ekonomi yaitu terdiri dari Terbaik 1 Bapak Prof. Dr. Hasdi Aimon, M.Si. Beliau salah satu Profesor pada Departement Ilmu Ekonomi yang sering memperoleh dana bantuan Penelitian baik tingkat UNP maupun tingkat Nasional. Selanjutnya Terbaik II diperoleh oleh Bapak Dr. Alpon Satrianto, S.E., M.E dan terbaik III diperoleh oleh Bapak Prof. Dr. Syamsul Amar B, MS.

Dekan FEB UNP berharap melalui penghargaan yang diberikan oleh Dekan FEB UNP kepada dosen penghasil artikel scopus dapat mendorong dosen lainnya untuk meningkatkan prestasi dalam menghasilkan artikel yang di publish pada jurnal Internasional bereputasi.