News

KERJASAMA DEPARTEMENT ILMU EKONOMI FEB UNP DENGAN BAPEDDA SUMBAR

Padang, 13 Februari 2024 Departement Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang melakukan perjanjian kerjasama (PKS) dengan BAPEDDA Sumatera Barat. Perjanjian Kerjasama dilaksanakan di Kantor BAPEDDA Sumbar. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Departement Ilmu Ekonomi Ibu Dr. Novya Zulva Riani, S.E., M.Si dan beberapa Dosen Program Studi Ilmu Ekonomi. Dalam kunjungan PKS tersebut, BAPPEDA sumbar Bapak H. Medi Iswandi, ST, MM menyambut kedatangan Dosen Departement Ilmu Ekonomi dengan baik di ruangan beliau di kantor BAPEDDA Sumbar.

Adapun maksud dan tujuan PKS antara kedua belah pihak adalah (1) Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat; (2) Meningkatkan efektivitas, efisiensi, produktivitas, kreativitas, inovasi, mutu dan relevansi pelaksanaan Program Magang Mahasiswa MBKM; (3) Meningkatkan kualitas lulusan perguruan tinggi; (4) Bidang lainnya yang disepakati oleh Para Pihak. Ruang Lingkup Perjanjian Kerja Sama ini meliputi (1) Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat; (2) Program Magang Mahasiswa MBKM; (3) Pengembangan Kurikulum; dan (4) Tri Dharma Perguruan Tinggi Lainnya.

Pada kesempatan ini Kepala BAPEDDA Bapak H. Medi Iswandi mendukung apa yang menjadi rencana kedepan untuk perkembangan Pendidikan yang diperoleh oleh mahasiswa sehingga mahasiswa dapat berdaya saing ketika sudah menjadi lulusan pada Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi UNP. Selain itu melalui PKS ini yang menjadi harapan kita adalah untuk meningkatkan kolabori antara kedua belah pihak untuk memajukan Instansi satu sama lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *